in ,

Naruto diprediksikan akan meninggal, Masashi Kishimoto Berkomentar ke Fans

Siapa yang tak kenal Naruto? Karakter manga berambut kuning yang bertempat tinggal di desa Konohagakure ini sudah tak asing namanya di telinga masyarakat.

Tak heran, manga yang dirilis pada bulan Agustus tahun 1997 ini memang sudah memiliki berjuta penggemar di seluruh dunia.

Manga Naruto sejatinya telah tamat pada tahun 2014 lalu, tapi karena banyaknya request dari penggemar akhirnya Naruto tetap beraksi di manga Boruto.

Akan tetapi, di manga tersebut Naruto hanya berperan sebagai tokoh pendamping. Yang menjadi tokoh utama adalah putranya, Boruto.

Walaupun hanya berperan sebagai tokoh pendamping, para fans cukup gembira dan sangat berterimakasih kepada sang mangaka naruto, Masashi Kishimoto sensei karena telah bersedia melanjutkan kisah Naruto.

Akan tetapi, beberapa minggu terakhir beredar spoiler berupa desas desus yang tidak mengenakkan di kalangan fans. Naruto dikabarkan akan mati dalam waktu dekat

Para fans sejatinya telah memahami sejak awal, kematian naruto telah diramalkan, dan para penggemar takut bahwa yang terburuk akan segera terjadi.

Teori Naruto akan mati di Boruto itu hanya pertanyaan kapan.

Beranjak dari pernyataan Kawaki di episode pertama Boruto, ditambah dengan fakta bahwa dia bukan lagi karakter utama, peluang Naruto untuk tetap hidup pada akhirnya telah berkurang cukup banyak.

Karena Boruto adalah seri Shonen, semua karakter secara bertahap akan tumbuh lebih kuat, dan cepat atau lambat, mereka akan melampaui generasi sebelumnya.

Halaman: 1 2